Selasa, 31 Mei 2011

TIPS MELUPAKAN MANTAN TERSAYANG

Sering bertemu mantan satelah hubungan berakhir? Cobalah untuk tidak mengingat kembali masa lalu. Hal tersebut justru bisa membuat Anda ingin kembali pacaran dengannya.

Cobalah tantangan baru yang bisa menarik hati Anda dan dapat mengalihkan pikiran dari mantan. Seperti dikutip Glamour, berikut 6 tips yang bisa Anda lakukan untuk meredam keinginan kembali ke mantan kekasih:

1. Bawalah teman pria pada acara yang mungkin dihadiri oleh mantan. Tidak ada yang lebih ampuh untuk mencegah timbulnya perasaan pada mantan jika ada pria lain di samping Anda. Akan lebih baik lagi jika teman pria Anda merupakan pria sukses dan memiliki percaya diri yang tinggi.

2. Jika masih suka memikirkan mantan, coba ingatlah kembali alasan Anda putus dengannya. Wanita suka mengingat hal-hal yang baik saja saat berhubungan sehingga hal tersebut akan semakin mempersulit melupakan sang mantan. Walaupun mengingat semua kejadian menyakitkan yang telah terjadi akan membuat sedih, hal tersebut ampuh membuat Anda tak lagi mengingat dia.

3. Mintalah bantuan teman untuk terus mengingatkan Anda. Teman adalah pengingat yang baik untuk menyadarkan kita jika melakukan hal yang salah. Mereka tidak akan menjerumuskan Anda.

4. Katakan pada diri sendiri bahwa Anda terlalu baik untuk mantan Anda. Mengharap balik pada mantan adalah suatu kemunduran dalam hidup Anda. Berpikirlah ke depan dan lakukan perubahan positif sebagai awal yang baru dalam hidup Anda.

5. Katakan 'tidak' pada setiap ajakan mantan. Mungkin saat berhubungan Anda selalu menuruti permintannya dan jarang sekali berkata tidak untuk menolaknya. Katakan dengan tegas bahwa Anda sudah menikmati hidup Anda sendiri.

6. Sibukkan diri Anda, alihkan pikiran Anda dengan mengikuti kegiatan baru bersama teman-teman. Dengan tidak melakukan apapun akan membuat Anda bosan dan menimbulkan pemikiran untuk kembali ke mantan. Jika Anda bertengkar dengan seseorang karena bosan dengan kehidupan Anda, mungkin mencari pria lain akan lebih baik. Tapi tidak dengan mantan.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar